Gelandang Timnas Portugal Resmi Berseragam Inter Milan

Kompas.com - 28/08/2016, 19:22 WIB
Gelandang Portugal, Joao Mario, berbicara dalam konferensi pers di tempat latihan di Marcoussis, pada Jumat (8/7/2016), jelang final Piala Eropa 2016 melawan Perancis.  
FRANCISCO LEONG / AFPGelandang Portugal, Joao Mario, berbicara dalam konferensi pers di tempat latihan di Marcoussis, pada Jumat (8/7/2016), jelang final Piala Eropa 2016 melawan Perancis.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan berhasil mendapatkan gelandang tim nasional Portugal, Joao Mario, dari Sporting CP pada Minggu (28/8/2016) waktu setempat.

Rencananya, gelandang asal Portugal tersebut akan diperkenalkan sebagai pemain anyar I Nerazzurri di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu malam atau jelang laga melawan Palermo.  


Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengaku senang dengan keberhasilan timnya merekrut Joao Mario. Apalagi, pemain berusia 23 tahun tersebut mengantarkan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

"Dia adalah pemain top dan kami sudah lama mengincarnya. Kedatangan Joao Mario membuat tim semakin kuat," kata Thohir.

Pemain kelahiran Porto 19 Januari 1993 ini menghabiskan 4 musim di Sporting CP. Dia meraih gelar Liga Portugal pada 2014-2015 dan Piala Super Portugal pada 2015.

Dia juga telah mencatat 18 penampilan bersama timnas Portugal dan berhasil membawa negaranya menjuarai Piala Eropa 2016.

Selain Mario, Inter juga dalam beberapa jam ke depan akan merampungkan transfer Gabriel Barbosa atau Gabigol. Dia sudah berada di Milan saat ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X