Cetak 2 Gol, Milik Ogah Disamakan dengan Higuain

Kompas.com - 28/08/2016, 16:00 WIB
Penyerang Napoli asal Polandia, Arkadiusz Milik (tengah), berselebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang AC Milan dalam pertandingan Serie A di Stadion San Paolo, Naples, Sabtu (27/8/2016).  CARLO HERMANN / AFPPenyerang Napoli asal Polandia, Arkadiusz Milik (tengah), berselebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang AC Milan dalam pertandingan Serie A di Stadion San Paolo, Naples, Sabtu (27/8/2016).
|
EditorFerril Dennys

NAPLES, KOMPAS.com - Arkadiusz Milik menggambarkan debutnya bersama Napoli sebagai sebuah impian. Penyerang asal Polandia tersebut mencetak brace saat timnya menang 4-2 atas AC Milan pada pertandingan Serie A, Sabtu (27/8/2016).

Milik, yang bergabung dengan Napoli dari Ajax dengan nilai transfer 32 juta euro pada bursa transfers musim panas, menjaringkan dua gol dalam 33 menit pertandingan babak pertama.

"Seperti sebuah mimpi. Babak pertama begitu sempurna bagi saya. Yang terpenting adalah kemenangan klub. Jadi saya benar-benar bahagia dan puas," kata Milik kepada SKY Sport Italia.

Bagi Milik, kemenangan ini menjadi obat penghibur atas hasil mengecewakan saat bertandang ke Pescara pada pekan lalu. Pada laga perdana tersebut, Napoli hanya bermain imbang 2-2.

"Kami kehilangan poin di Pescara. Semua kecewa dan kami ingin menunjukkan kepada suporter bahwa kami bisa meraih kemenangan," tutur pemain berusia 22 tahun tersebut.

Dua gol Milik ini seakan membuktikan dia layak menjadi pengganti Gonzalo Higuain. Penyerang asal Argentina tersebut dilepas Napoli ke Juventus.

"Saya tidak merasakan tekanan. Gonzalo tetap pemain sangat bagus. Namun, dia berada di klub lain. Saya tidak memikirkan Gonzalo. Saya hanya berpikir soal diri saya. Saya berusaha berlatih keras setiap hari untuk menjadi pemain lebih baik," ujarnya.

Dua gol lain dari Napoli diciptakan Jose Maria Callejon.

Di kubu Milan, Mbaye Niang dan Suso mampu mencetak gol. Namun mereka harus bermain dengan 9 pertandingan sejak menit ke-75 menyusul dikartumerahkannya Juraj Kucka dan Niang.

Kompas TV Pierre Gasly Menjadi yang Tercepat di Feature Race

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X