Kompas.com - 28/08/2016, 08:23 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan instruksi kepada para pemainnya pada laga Serie A kontra Lazio, di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (27/8/2016). Dok. Juventus FCPelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan instruksi kepada para pemainnya pada laga Serie A kontra Lazio, di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (27/8/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mensyukuri kemenangan 1-0 timnya atas Lazio. Namun, Allegri mengimbau Juventus untuk bermain lebih baik.

Tampil di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (27/8/2016), Juventus memastikan kemenangan kedua pada Serie A musim ini berkat gol semata wayang Sami Khedira pada menit ke-66.

Kemenangan ini pun mengangkat posisi Juventus ke puncak klasemen sementara Serie A. Mereka mengemas enam poin, atau unggul dua poin atas Napoli di urutan kedua.

"Sangat penting bagi kami meraih kemenangan tandang sebelum jeda internasional. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain. Mereka melakoni tugas yang tak mudah," tutur Allegri seusai laga.

"Melawan Lazio terasa sangat sulit karena mereka tampil terorganisir. Kami masih perlu meningkatkan performa, tetapi ini adalah awal yang lebih baik ketimbang musim lalu," ucap dia.

Pekan lalu, Juventus memetik tripoin lewat kemenangan 2-1 atas Fiorentina. Dalam laga itu, Khedira juga menjadi salah satu pencetak gol Juventus.

Allegri pun melayangkan pujian untuk anak asuhnya tersebut. Ia menilai Khedira sebagai pemain berkualitas yang dapat menjadi pembeda dalam sebuah laga.

"Khedira merupakan pemain yang luar biasa. Bahkan, ketika tidak dalam kondisi fisik terbaiknya, dia tetap mampu memberikan dampak di lapangan," kata Allegri.

Selanjutnya, para pemain Juventus akan kembali dengan menjamu Sassuolo di Stadion Juventus. Laga itu bakal digelar pada 11 September 2016.



Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X