Kompas.com - 28/08/2016, 01:49 WIB
|
EditorNugyasa Laksamana

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Hull City, pada laga Premier League di KCOM Stadium, Sabtu (27/8/2016). United menang berkat gol menit akhir Marcus Rashford.

United tampil lebih mendominasi. Setan Merah berhasil menguasai 62 persen bola dan mencetak 9 tendangan ke gawang berbanding 2 yang dimiliki Hull.

Pada babak pertama, United tampil lebih menekan. Setan Merah mampu mengepung pertahanan Hull sejak awal laga.

Peluang pertama didapat Man United melalui sepakan spekulatif Paul Pogba dari jarak jauh. Namun, akurasi tendangan pemain termahal dunia itu belum akurat.

Pada menit ke-10, United kembali mendapat peluang emas melalui tandukan Zlatan Ibrahimovic. Namun, lagi-lagi akurasi menjadi kendala untuk mencetak gol.

Hull baru mendapat peluang bagus melalui eksekusi tendangan bebas Robert Snodgrass pada menit ke-25. Namun, peluang tersebut gagal menjadi gol akibat sedikit menyamping dari gawang kawalan David De Gea.

Peluang terbaik United dimiliki oleh Wayne Rooney pada menit ke-37. Memanfaatkan umpan silang Juan Mata, sepakan kapten berusia 30 tahun itu kurang sempurna dan berhasil diblok Curtis Davis di depan gawang.

Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga akhir laga.

Pada babak kedua, kondisi tidak jauh berubah, Setan Merah masih tetap mampu lebih banyak mengepung pertahanan Hull.

Peluang dari Rooney dan Martial pada awal 45 menit kedua gagal berbuah gol akibat eksekusi yang terlalu lemah dan melenceng.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.