Kompas.com - 25/08/2016, 16:49 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

LEICESTER, KOMPAS.com - Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, memperpanjang masa baktinya di Stadion King Power. Pemain berusia 26 tahun itu telah memperbarui kontraknya bersama The Foxes, julukan Leicester.

Drinkwater merupakan instrumen penting di lini tengah Leicester saat menjadi juara Premier League musim lalu. Dia menjadi penjaga stabilitas lini kedua bersama N'Golo Kante yang kini telah pindah ke Chelsea.

Performa apik Drinkwater itu diganjar kontrak baru oleh manajemen. Meski kontraknya saat ini baru akan berakhir pada 2018, dia mendapatkan pembaruan durasi hingga lima tahun ke depan.

"Saya tak bisa lebih senang. Saya cinta klub ini. Saya merasa klub ini sempurna untuk saya dan karier saya. Saya ingin berada di klub ini selama mungkin," tutur dia seperti dilansir dari BBC.

"Tim ini telah melalui banyak hal secara bersama-sama. Saya yakin, akan ada lebih banyak yang dihadirkan tim ini ke depannya," kata jebolan Akademi Manchester United ini.

Rasa gembira juga ditunjukkan Claudio Ranieri. Manajer Leicester itu senang karena Drinkwater memilih bertahan, sekaligus menepis gosip kepindahan ke Tottenham Hotspur.

"Sejak saya datang, Drinkwater menjadi pemain yang paling konsisten. Dia sosok fantastis," kata Ranieri memuji.

"Dia pemain penting bagi kami dan sangat populer juga di kamar ganti. Saya ingin dia bertahan selama mungkin di tim ini," tutur pelatih asal Italia itu.

Drinkwater menambah daftar pemain Leicester yang telah memperbarui kontrak. Dia menyusul Riyad Mahrez, Jamie Vardy, Kasper Schmeichel, Wes Morgan, Andy King, bahkan Ranieri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.