Kompas.com - 25/08/2016, 09:02 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE


MANCHESTER, KOMPAS.com - Kiper Manchester City, Joe Hart, mengaku menikmati penampilannya saat timnya menang 1-0 atas Steaua Bucuresti pada pertandingan kedua babak play-off Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (24/8/2016).

Kemenangan Manchester Biru berkat gol sematawayang Fabian Delph pada menit ke-56.

Joe Hart pun tampil mengesankan pada pertandingan tersebut. Kiper asal Inggris tersebut mencatat akurasi 100 persen dalam melepaskan umpan.

Catatan tersebut seakan sebagai pembuktian Joe Hart kepada manajer Josep Guardiola bahwa dia layak menjadi kiper utama.

Seperti diketahui, laga ini menjadi pertandingan pertama Joe Hart sebagai starter setelah dia dibangkucadangkan dalam 2 pertandingan di Premier League. Besar kemungkinan pula, Joe Hart akan pergi dari City karena klub dalam waktu dekat akan mendatangkan Claudio Bravo.  

"Ini adalah malam spesial bagi saya. Kami semua tahu situasi yang sedang terjadi. City adalah tempat spesial bagi saya," kata Joe Hart.

"Saya tidak berbohong soal itu. Kami memiliki manajer bagus dan dia memiliki pendapat sendiri. Malam ini, saya bermain dan saya menikmati setiap momen," sambungnya.

Rumor yang berkembang, Joe Hart akan bergabung dengan Sevilla atau Everton.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.