Kompas.com - 25/08/2016, 06:31 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Sinyal Joe Hart akan meninggalkan Manchester City semakin kuat. Hilangnya poster kiper tim nasional Inggris tersebut yang membuat kemungkinan hengkang menjad sangat besar.

Ya, klub sudah mencopot poster besar bergambar Hart yang terpampang di luar Stadion Etihad. Poster Hart tersebut digantikan sebuah foto tim.

Hart diambang pintu keluar dari Manchester City.  Kiper asal Inggris tersebut tak masuk dalam rencana Josep Guardiola setelah dia tak dimainkan dalam 2 pertandingan terakhir Premier League.

Pep lebih menyukai kiper dengan kemampuan sweeper keeper. Sebagai pengganti Hart, Mancheser City berpeluang besar mendapatkan Claudio Bravo dari Barcelona.

Kiper asal Cile tersebut sudah berada di Manchester sejak Selasa (23/8/2016) untuk menjalani tes medis.

Kemungkinan besar, Bravo akan diumumkan secara resmi sebagai pemain anyar The Citizens pada Kamis (25/8/2016) waktu setempat.   

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.