Inter Milan Bisa Jual Pemain 2 Bulan Setelah Dibeli

Kompas.com - 22/08/2016, 22:16 WIB
Caner Erkin menjalani sesi latihan bersama tim nasional Turki di Bandol, 7 Juni 2016. BULENT KILIC/AFPCaner Erkin menjalani sesi latihan bersama tim nasional Turki di Bandol, 7 Juni 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan berpeluang menjual Caner Erkin pada bursa transfer musim panas 2016. Artinya, Erkin bisa hengkang hanya kurang dari dua bulan setelah mendarat di Giuseppe Meazza.

Menurut Transfermarkt, Erkin pindah ke Inter dengan status bebas transfer pada 1 Juli 2016. Saat itu, jabatan pelatih Inter masih menjadi milik Roberto Mancini.

Seiring perpindahan tongkat estafet ke Frank de Boer, nasib Erkin langsung tidak pasti. Sang arsitek anyar dilaporkan tidak memasukkan Erkin dalam proyeknya.

Oleh karenanya, Batur Altiparmak selaku agen Erkin, menjajaki negosiasi dengan tim lain. Kini, pemain belakang asal Turki itu sudah mengantongi tiga opsi.

"Dia bisa saja bertahan di Inter dan memperjuangkan tempatnya. Untuk opsi kedua, dia pindah ke tim Italia lainnya atau klub Eropa," tutur Altiparmak.

"Adapun untuk pilihan ketiga, dia akan kembali ke klub Turki. Semuanya akan ditentukan dalam 48 jam," kata sang agen.

Media-media Eropa turut menyebut Liverpool sebagai calon destinasi Erkin. Sebab, tim berjulukan The Reds sempat menaruh minat sebelum Erkin memilih Inter.

Dugaan menguat karena Liverpool memiliki opsi terbatas di sisi kiri pertahanan. Satu-satunya bek kiri murni adalah Alberto Moreno.

Kompas TV Selain Leroy Sane, Siapa Lagi Pesepakbola Jerman Termahal?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sporx
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X