Kemenangan 5-0 atas Steaua Dianggap Belum Ideal untuk Man City - Kompas.com

Kemenangan 5-0 atas Steaua Dianggap Belum Ideal untuk Man City

Kompas.com - 17/08/2016, 10:29 WIB
OLI SCARFF/AFP Gelandang Manchester City asal Belgia, Kevin De Bruyne, melakukan selebrasi usai mencetak gol tunggal timnya ke gawang Paris Saint-Germain pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad stadium, Manchester, Selasa (12/4/2016).

BUCHAREST, KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, mengaku belum puas meskipun timnya menang 5-0 atas atas Steaua Bucuresti di Arena Nationala, Selasa (16/8/2016).

Dalam partai play-off pertama Liga Champions itu, Man City meraih kemenangan berkat trigol Sergio Aguero dan masing-masing satu dari David Silva serta Nolito.

Terlepas dari kesuksesan itu, Man City masih terlihat menghamburkan peluang. Mulai dari sejumlah bola yang membentur tiang hingga dua kegagalan penalti Aguero.

Oleh karenanya, De Bruyne menyatakan setelah pertandingan, "Kami memang menang 5-0, tetapi saya pikir seharusnya kami bisa mencetak delapan atau sembilan gol."

Meski begitu, pemain asal Belgia itu melihat bahwa timnya sudah mendapatkan modal sangat bagus untuk lolos ke fase grup.

"Kemenangan ini merupakan keuntungan yang sangat bagus untuk menjalani leg kedua," ujar pesepak bola asal Belgia berusia 25 tahun itu.

Man City akan balik menjamu Steaua di Stadion Etihad pada play-off kedua di Etihad Stadium, Rabu (24/8/2016).

Kompas TV Selain Leroy Sane, Siapa Lagi Pesepakbola Jerman Termahal?

EditorJalu Wisnu Wirajati
SumberJUARA

Terkini Lainnya


Close Ads X