Barcelona Tanpa Iniesta dan Mathieu pada Pekan Pertama La Liga

Kompas.com - 16/08/2016, 06:58 WIB
Gelandang FC Barcelona, Andres Iniesta, bertepuk tangan kepada suporter pada laga Trofeo Joan Gamper di Stadion Camp Nou, 10 Agustus 2016. JOSEP LAGO/AFPGelandang FC Barcelona, Andres Iniesta, bertepuk tangan kepada suporter pada laga Trofeo Joan Gamper di Stadion Camp Nou, 10 Agustus 2016.
|
EditorNugyasa Laksamana

BARCELONA, KOMPAS.com - FC Barcelona akan melakoni laga pertama La Liga musim 2016-2017 melawan Real Betis, Sabtu (20/8/2016). Pada partai tersebut, skuad asuhan Luis Enrique dipastikan tidak diperkuat Andres Iniesta dan Jeremy Mathieu.

Keduanya mengalami cedera saat Barcelona memetik kemenangan 2-0 atas Sevilla pada laga leg pertama Piala Super Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (14/8/2016).

Iniesta mengalami masalah di lutut kaki kanannya dan dipastikan harus absen dua pekan. Sementara itu, Mathieu mengalami cedea otot paha dan akan absen satu pekan lebih lama dari Iniesta.

Alhasil, Iniesta dan Mathieu ditengarai juga tidak akan bermain pada laga leg kedua Piala Super Spanyol melawan Sevilla di Stadion Camp Nou, Rabu (17/8/2016).

"Setelah menjalani pemeriksaan, tim medis klub memberikan laporan pasti terkait cedera kedua pemain. Iniesta dipastikan mengalami masalah di lutut kaki kanan. perkiraan pemulihan selama dua pekan," tulis pernyataan resmi Barcelona.

"Mathieu bermasalah dengan otot paha kaki kanan. Perkiraan waktu pemulihannya selama tiga pekan," lanjutnya. (Wisnu Nova)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X