Kompas.com - 15/08/2016, 14:54 WIB
Penyerang Melaka United, Ilija Spasojevic, berusaha melewati hadangan pemain Sabah FA, pada pertandingan lanjutan Malaysia Premier League, Jumat (11/3/2016). Dok. Facebook MelakaPenyerang Melaka United, Ilija Spasojevic, berusaha melewati hadangan pemain Sabah FA, pada pertandingan lanjutan Malaysia Premier League, Jumat (11/3/2016).
|
EditorFerril Dennys

MELAKA, KOMPAS.com - Bomber Ilija Spasojevic menyebat gelar pemain terbaik Liga Premier Malaysia edisi bulan Juli 2016.

Pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung tersebut menjadi pemain terbaik melalui pemungutan suara yang digelar sejak 4 Agustus 2016.

Dari hasil pemungutuan suara tersebut, Spaso akhirnya berhasil terpilih dengan menyingkirkan  para pesaingnya yakni Mohd Zaquan (JDT II), Rafael de Jesus Bonfim (JDT II), Gabriel Miguel Guerra (PKNS FC), dan Yashir Pinto (Melaka United).


Spaso melalui akun Instagram-nya mengungkapkan kebahagian atas pencapaian yang diraihnya. Penyerang asal Montenegro tersebut juga tidak lupa berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya.

"Bangga dipilih sebagai Pemain Terbaik untuk bulan Juli 2016 oleh @PFAMalaysia. Terima kasih semua orang yang meluangkan waktu untuk memilih," tulis Spaso.

 

Proud to be chosen as the Best Player of The Month for July 2016 by @PFAMalaysia. Thanks everyone who found time to vote. - Berbangga kerana telah dipilih sebagai Pemain Terbaik untuk bulan Julai 2016 oleh @PFAMalaysia. Terima kasih semua orang yang meluangkan masa untuk mengundi. - Bangga dipilih sebagai Pemain Terbaik untuk bulan Juli 2016 oleh @PFAMalaysia. Terima kasih semua orang yang menemukan waktu untuk memilih. - Ponosan sam što sam izabran za igra?a mjeseca u julu 2016 god od strane Sindikata Profesionalnih Fudbalera Malezije. Hvala svima koji su odvojili vremena da glasaju.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

A photo posted by Ilija Spasojevi? (@spaso_87) on Aug 15, 2016 at 12:07am PDT


Spaso memang pantas meraih gelar ini karena penampilannya yang impresif pada musim pertama bersama Melaka. Sejauh ini, dia telah mencetak 25 gol dari 14 laga.

Tidak bisa dimungkiri pula, dia berperan penting membawa Melaka duduk di peringkat pertama klasemen sementara Malaysia Premier League hingga pekan ke-17.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X