Terkait Masa Depan Ronaldo, Pegulat UFC Beri Petunjuk

Kompas.com - 15/08/2016, 06:21 WIB
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai membawa timnya juara Liga Champions 2015-2016, di Stadion San Siro, Milan, pada Sabtu (28/5/2016) waktu setempat. GERARD JULIEN/AFPPemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai membawa timnya juara Liga Champions 2015-2016, di Stadion San Siro, Milan, pada Sabtu (28/5/2016) waktu setempat.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Irlandia, Conor McGregor, memberikan informasi seputar masa depan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Menurut Transfermarkt, kontrak Ronaldo bersama tim berjulukan Los Blancos cuma berlangsung hingga 30 Juni 2018. Hingga kini, kedua pihak belum mengumumkan pembaruan kerja sama.

Beda hal dengan informasi yang didapatkan McGregor. Dia dan Ronaldo sempat bersua di Las Vegas pada Juli 2016.

Baca: Ketika Ronaldo dan McGregor Berhadapan di Ring Gulat

"Ronaldo akan berada di atas sana. Dia mengatakan baru saja menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid. Jadi, persaingan akan berlangsung ketat," tutur McGregor.

Penuturan tersebut dilontarkan McGregor saat ditanyakan terkait persaingannya dengan Ronaldo di daftar Forbes.

Untuk kategori bayaran tertinggi, Ronaldo masih berada di urutan teratas dengan 88 juta dollar Amerika Serikat (sekitar Rp 1,15 miliar). Adapun McGregor masih tertahan di peringkat ke-85 dengan 22 juta dollar Amerika Serikat.

"Berikan saya waktu satu tahun. Saya akan beranjak ke papan atas Forbes dan menantang dia untuk menjadi nomor satu," ucap McGregor.

Kini, McGregor tengah menyiapkan diri untuk duel ulang kontra Nate Diaz pada Ultimate Fighting Championship (UFC) 200 di Las Vegas, Sabtu (20/8/2016).

Kompas TV Ketika Christiano Ronaldo Turun ke Ring Gulat



Sumber Marca,AS
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X