Jelang Piala Super Spanyol, Barcelona "Kehilangan" Kiper

Kompas.com - 12/08/2016, 07:05 WIB
Kiper Barcelona asal Jerman, Marc-Andre Ter Stegen. AFP PHOTO/ JOSEP LAGOKiper Barcelona asal Jerman, Marc-Andre Ter Stegen.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

SEVILLA, KOMPAS.com - Kiper muda asal Jerman, Marc-Andre ter Stegen, dipastikan absen memperkuat Barcelona pada pertandingan pertama Piala Super Spanyol melawan Sevilla, di Stadion Ramon Sanchez, Minggu (14/8/2016).

Ter Stegen absen lantaran mengalami cedera lutut pada kaki kanannya dalam sesi latihan yang digelar pada Kamis (11/8/2016).

"Ini berarti dia tidak bisa bermain pada leg pertama Piala Super Spanyol di Sevilla, Minggu nanti. Ketersediaan kiper asal Jerman tersebut tergantung pada pemulihan cedera yang dialaminya," tulis Barcelona di situs resminya.

Menurut Marca, cedera yang dialami Ter Stegen sama halnya dengan cedera yang diderita Cristiano Ronaldo pada final Piala Eropa 2016. Dengan demikian, Ter Stegen diperkirakan membutuhkan 6 pekan untuk memulihkan cederanya.

Tanpa Ter Stegen, pelatih Barcelona, Luis Enrique, kemungkinan besar akan memainkan kiper utama, Claudio Bravo.

Sementara itu, pertandingan kedua Piala Super Spanyol akan digelar di Camp Nou pada Rabu (17/8/2016).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X