Kompas.com - 11/08/2016, 04:47 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

ANCONA, KOMPAS.com - Frank de Boer masih harus menunggu debutnya sebagai pelatih Inter Milan. Pasalnya, kesempatan untuk melakoninya harus tertunda akibat cuaca buruk.

De Boer seharusnya melakoni laga perdana bersama Nerazzurri ketika melawan Borussia Monchengladbach, Rabu (10/8/2016) waktu setempat. Sayang, rencana pertandingan ini gagal terlaksana alias dibatalkan.

Pertandingan ini semestinya berlangsung di Stadion Del Conero. Sayang, hujan yang deras membuat kondisi lapangan buruk sehingga tidak memungkinkan untuk terjadinya duel persahabatan itu.

Monchengladbach yang meminta pertandingan tersebut dibatalkan. Ini mengingat klub Bundesliga tersebut tengah melakukan persiapan menghadapi partai di pentas Liga Champions melawan Young Boys.

De Boer merupakan pelatih yang resmi menangani Inter sejak Senin (8/8/2016). Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu menggantikan posisi Roberto Mancini dan diikat dengan kontrak tiga tahun.

Apabila tidak ada halangan, debut De Boer bersama Inter akan tercipta dalam pertadingan melawan Celtic pada ajang International Champions Cup di Thomond Park, Limerick, 13 Agustus. (Wisnu Nova Wistowo)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.