Mantan Bek Inter Milan Siap Bantu De Boer

Kompas.com - 10/08/2016, 09:31 WIB
Bek Inter Milan, Cristian Chivu. dok. GoalBek Inter Milan, Cristian Chivu.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Eks pemain Inter Milan, Cristian Chivu, mengisyaratkan bersedia apabila mendapat tawaran untuk menjadi bagian dari staf kepelatihan klub tersebut di bawah asuhan Frank De Boer.

Mantan bek tangguh berusia 35 tahun ini mengaku sangat mengenal kepribadian pelatih baru Inter tersebut. Tetapi dia mengungkapkan sejauh ini belum ada tawaran dari Inter.

Meski tidak lama, Chivu pernah bermain bersama pelatih berusia 46 tahun itu ketika keduanya masih berstatus pemain Ajax Amsterdam pada 1999.

"Saya sangat mengenal Frank. Namun, tidak ada tawaran apapun sejauh ini," kata Chivu seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Saya sedang berlibur di Spanyol dan senang menikmati kebersamaan dengan keluarga. Bisakah saya bergabung dengan staf Inter? Jika mereka menghubungi saya," ucapnya.

De Boer resmi menjadi pelatih klub berjulukan I Nerazzurri, Selasa (9/8/2016) pukul 14.00 waktu setempat. Ia dipercaya menjadi suksesor Roberto Mancini yang memilih untuk memutus kerja sama dengan Inter. (Wisnu Nova Wistowo)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X