Kompas.com - 10/08/2016, 06:32 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Zinedine Zidane mengaku tak menyesal karena Real Madrid gagal merekrut Paul Pogba dari Juventus. Zidane malah mengharapkan Pogba meraih yang terbaik bersama klub barunya, Manchester United.

Sejak berhasil memulangkan Alvaro Morata, Real Madrid belum mendatangkan pemain besar pada bursa transfer musim panas ini. Sebaliknya, El Real malah kehilangan target utama setelah Pogba memutuskan ke Manchester United.

Gelandang asal Perancis itu merapat ke Old Trafford dengan label pemain termahal di dunia. Transfer Pogba dari Juventus ke Manchester United mencapai harga 89 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,5 triliun.

"Soal Pogba, hal itu bukan berkaitan dengan harga. Kami banyak pemain dan saya bukan bicara bahwa saya tidak meminta pemain baru. Saya tidak tahu bagaimana kami melawan tim lain. Namun, itu urusan pelatih. Semua pemain yang bertahan menjadi hal penting. Semuanya bisa terjadi," kata Zidane.

"Saya tidak berpikir soal apapun yang berkaitan dengan Pogba. Saat ini, dia adalah pemain Manchester United dan itu saja. Saya hanya mengharapkan yang terbaik untuk dia dan tidak ada yang lain" lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Zidane mengaku puas dengan perkembangan skuadnya. Pelatih asal Perancis tersebut berharap timnya bisa mendulang prestasi pada musim ini.

"Saya sangat senang dengan skuad yang saya miliki. Apa yang kami butuhkan musim ini adalah menunjukkan bahwa kami siap menghadapi tantangan," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.