Ucapan Cinta dan Linangan Air Mata Pogba untuk Juventus...

Kompas.com - 09/08/2016, 18:30 WIB
Tagar #Pogback menjadi salah satu kampanye Manchester United untuk meramaikan proses transfer Paul Pogba di media sosial. Twitter @ManUtdTagar #Pogback menjadi salah satu kampanye Manchester United untuk meramaikan proses transfer Paul Pogba di media sosial.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com — Paul Pogba telah resmi meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Manchester United. Namun, Pogba dan Juventus saling berterima kasih dengan begitu indah.

Dibeli United dengan nominal 89 juta pounds (sekitar Rp 1,5 triliun), Pogba menobatkan dirinya sebagai pesepak bola dengan rekor transfer termahal di dunia.

Tingginya harga jual Pogba tak lepas dari penampilan mengilap dia di Juventus.

Berseragam La Vecchia Signora dalam empat musim belakangan, pemain berusia 23 tahun ini sukses meraih delapan trofi bergengsi. Bahkan, Pogba masuk dalam Tim Terbaik Serie A pada 2014 dan 2015.

Kendati Pogba dan Juventus sudah berpisah, mereka tetap saling menghormati satu sama lain.

Selain mengunggah foto dirinya yang meneteskan air mata, Pogba merangkai kalimat dengan syahdu.

"Juventus akan selalu menjadi bagian dari saya dan saya akan selalu merindukan, mencintai, dan bersyukur untuk klub, tim, dan khususnya penggemar," kata Pogba melalui akun Instagram-nya, Selasa (9/8/2016).

"Saya harap Anda dapat menghormati keputusan saya. Hal yang paling indah dari persahabatan adalah mengerti dan dimengerti," ucapnya lagi.

Juventus pun ikut mengucapkan terima kasih kepada Pogba sembari mengunggah video yang dipenuhi aksi-aksi memukau dari sang bintang.

Dalam video tersebut, Juventus benar-benar memperlihatkan kehebatan Pogba dalam mencetak gol, assist, melakukan tackle, melewati lawan, dan beragam teknik kelas atas lainnya. (Septian Tambunan)

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X