Pogba: Takdir Membawa Saya Kembali ke Man United...

Kompas.com - 09/08/2016, 17:15 WIB
Foto pengumuman transfer Paul Pogba ke Manchester United yang terpampang di situs klub tersebut, Senin (9/8/2016). Dok.ManUtd.comFoto pengumuman transfer Paul Pogba ke Manchester United yang terpampang di situs klub tersebut, Senin (9/8/2016).
|
EditorEris Eka Jaya

MANCHESTER, KOMPAS.com — Gelandang tangguh, Paul Pogba (23), buka suara tentang kepindahannya dari Juventus ke Manchester United. Pemain asal Perancis tersebut mengungkapkan alasannya kembali ke Setan Merah.

Pogba pindah dari Juventus dengan nilai transfer 89 juta pounds (Rp 1,5 triliun) dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Dia pernah bermain untuk Man United selama satu tahun setelah sempat bergabung dengan akademi pemain di klub yang bermarkas di Manchester itu.

Dalam wawancara dengan situs resmi Man United, Pogba berbicara tentang perasaannya kembali ke Old Trafford dan motivasi yang mendorong keputusannya tersebut.

Berikut kutipannya.

Selamat datang kembali ke Manchester United. Bagaimana Anda menggambarkan perasaan Anda sekarang?

Terima kasih, tetapi saat ini saya tidak tahu harus berkata apa. Ketika kembali ke Carrington Road, saya berpikir, 'saya sudah di rumah'. Seolah-olah selama ini saya hanya pergi berlibur dan sekarang waktunya kembali ke rumah.

Saya melihat semua orang, rasanya tidak ada yang berubah dan itu sangat menyenangkan.

Apa hal yang membuat Anda ingin kembali ke Man United?

Takdir, saya rasa. Ibu saya pernah mengatakan bahwa saya akan kembali klub ini. Saya sendiri merasa perjalanan saya di klub ini memang belum tuntas. Saya kembali untuk menyelesaikan yang sudah saya mulai.

Tentu saja Anda juga harus mendengar perkataan ibu Anda, kan?

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X