Resmi, Paul Pogba ke Manchester United

Kompas.com - 09/08/2016, 07:49 WIB
Paul Pogba resmi berseragam Manchester United, Senin (8/8/2016). Dok. Manchester UnitedPaul Pogba resmi berseragam Manchester United, Senin (8/8/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester United telah resmi mendatangkan Paul Pogba. Mantan gelandang Juventus itu dikontrak dengan durasi lima tahun. 

"Saya senang bisa kembali bergabung dengan Manchester United. Klub ini selalu spesial buat saya," kata Pogba di situs resmi klub, Senin (8/8/2016) atau Selasa pagi WIB. 

"Saya sangat menikmati momen di Juventus. Namun, saya pikir saat ini adalah waktu yang tepat untuk pindah. Saya sudah tak sabar dilatih Jose Mourinho," kata gelandang tim nasional Perancis itu. 

Mourinho juga mengaku gembira dengan kehadiran Pogba. Manajer asal Portugal itu menilai Pogba merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. 

"Dia cepat, tangguh, mencetak banyak gol, dan bisa membaca permainan dengan baik," ucap Mourinho. 

"Dalam usia 23 tahun, Pogba punya kesempatan besar untuk berkembang dan menjadi bagian dari tim ini untuk jangka lama," ucapnya lagi. 

 

Manchester United tak menulis detail resmi soal transfer. Namun, Pogba diperkirakan dijual seharga 89 juta poundsterling (sekitar Rp 1,53 triliun) sekaligus memecahkan rekor transfer dunia. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X