Kompas.com - 09/08/2016, 07:03 WIB
Pablo Zabaleta, bek kanan Manchester City. AFP PHOTO / OLI SCARFF Pablo Zabaleta, bek kanan Manchester City.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Bek sayap asal Argentina, Pablo Zabaleta, memastikan akan tetap bertahan di Manchester City. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengatakan demikian setelah manajer baru Pep Guardiola menjamin ia masuk dalam rencananya untuk musim 2016-2017.

Kontrak Zabaleta bersama Manchester City hanya tersisa satu tahun. Belakangan dia disebut-sebut akan pindah ke Serie A pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, setelah berbicara dengan Guardiola, Zabaleta memastikan akan tetap bertahan di Etihad Stadium. Zabaleta mengakui, Manchester City merupakan prioritasnya.

Baca Juga:

Zabaleta: Saya Bisa Yakinkan Messi Tinggalkan Barca

Zabaleta Khawatir dengan Rekor Tandang City

City Pagari Zabaleta hingga 2017

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ada banyak spekulasi. Saya tidak tahu berapa kali dikaitkan dengan klub-klub Italia. Manajer memberi tahu bahwa saya menjadi bagian dari skuad musim ini jadi saya sangat senang karena Manchester City selalu menjadi prioritas," kata Zabaleta seperti dilansir Sky Sports.

"Namun, saya tidak memutuskan apapun sebelum kembali bersama skuad untuk bertemu manajer dan mendengar langsung darinya mengenai seperti apa situasi saya. Saya sangat senang menjadi bagian dari Manchester City musim ini," ucapnya. (Wisnu Nova Wistowo)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.