Coman Tak Mau Kembali ke Juventus

Kompas.com - 08/08/2016, 17:35 WIB
Kingsley Coman (kanan) beradu lari dengan Ricardo Rodriguez saat Perancis melawan Swiss pada partai Piala Eropa Grup A di Stade Pierre Mauroy, Minggu (19/6/2016). KENZO TRIBOUILLARD/AFPKingsley Coman (kanan) beradu lari dengan Ricardo Rodriguez saat Perancis melawan Swiss pada partai Piala Eropa Grup A di Stade Pierre Mauroy, Minggu (19/6/2016).
|
EditorAnju Christian

MUENCHEN, KOMPAS.com - Kingsley Coman enggan kembali ke Juventus setelah masa pinjamannya bersama Bayern Muenchen berakhir pada 30 Juni 2016.

Coman dipinjam oleh Bayern dengan durasi dua tahun. Tim berjulukan Die Roten berhak mengakuisisi dia secara permanen dengan membayarkan 20 juta euro (sekitar Rp 290 miliar).

Hingga kini, manajemen Bayern belum menentukan apakah bakal mengubah status Coman atau tidak. Namun, sang pemain berikrar setia kepada Bayern untuk jangka panjang.

"Bayern adalah salah satu klub terbaik dunia. Saya ingin bertahan di sini. Itulah salah satu tujuan saya ketika datang ke klub ini," tutur Coman.

"Saya pun melihat diri bisa bermain di sini untuk bertahun-tahun, meskipun Anda tidak mengetahui apa yang terjadi pada masa mendatang," ucap dia.

Peluang Coman untuk terus bertahan cukup besar menilik performa pada tahun pertama. Pada musim 2015-2016, dia mencetak 6 gol dan 12 assist dari 37 pertandingan.

Berkat catatan itu, dia dipanggil tim nasional Perancis untuk Piala Eropa 2016. Di turnamen tersebut, sang pemain mencicipi enam dari total tujuh laga.

Kompas TV Bayern Munchen Raih Kemenangan Perdana di ICC 2016

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Kicker
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X