Tak Ada Tempat buat Schweinsteiger di Bayern

Kompas.com - 08/08/2016, 16:09 WIB
OLI SCARFF / AFP Gelandang asal Jerman, Bastian Schweinsteiger, dinilai belum tampil maksimal sejak bergabung ke Manchester United.

MUENCHEN, KOMPAS.com - CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge menyatakan bahwa timnya tidak tertarik untuk memulangkan Bastian Schweinsteiger dari Manchester United.

Schweinsteiger memang kehilangan tempat seiring kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford. Gelandang asal Jerman itu diturunkan ke tim cadangan dan tidak dilibatkan selama pramusim tim utama.

Mengingat status Schweinsteiger sebagai eks pemain Bayern, Rummenigge sering melontarkan simpati. Bahkan, dia sempat mengutarakan bahwa sang pemain diperlakukan tidak adil oleh Man United.

Hanya, bukan berarti tim berjulukan The Bavarians siap menampung Schweinsteiger.

"Saya menyayangkan situasi yang dialami Schweinsteiger saat ini. Namun, kami tidak berpikir untuk mendapatkan dia kembali," ucap Rummenigge.

Rummenigge sekaligus mendorong Schweinsteiger untuk bersikap konsisten. Sebab, sang pemain meninggalkan Allianz Arena tahun lalu atas permintaannya sendiri.

"Saya ingin mengingatkan bahwa tahun lalu, dia meminta secara khusus kepada saya agar membuka kesempatan pindah ke Manchester United," tutur sang patron.

Hingga kini, belum ada klub yang dikabarkan siap meminang gelandang berusia 32 tahun itu. Man United pun diyakini tidak akan mengubah keputusan lantaran baru merekrut Paul Pogba dari Juventus.

Nama terakhir sudah mendapatkan restu untuk menjalani tes medis dengan Setan Merah, julukan Man United. Artinya, Pogba selangkah lagi berseragam Man United.

Kompas TV Pogba Akan Jadi Transfer Pemain Termahal?

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


EditorAnju Christian
SumberESPN Asia
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X