Kompas.com - 06/08/2016, 06:23 WIB
Joel Campbell mencetak 2 gol saat Arsenal menang telak 8-0 atas Viking pada laga pramusim, Jumat (5/8/2016). Twitter @joel_campbell12Joel Campbell mencetak 2 gol saat Arsenal menang telak 8-0 atas Viking pada laga pramusim, Jumat (5/8/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

STAVANGER, KOMPAS.com - Arsenal meneruskan catatan tak terkalahkan pada pertandingan pramusim. Terbaru, tim berjulukan The Gunners itu menang atas klub Norwegia, Viking.  

Bertanding di Stadion Viking, Jumat (5/8/2016) atau Sabtu dini hari WIB, Arsenal menang telak 8-0. 

Gol-gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Joel Campbell (34’, 59), Santi Cazorla (50’), Theo Walcott (53’), Michael Haukass (55’-bd), Alex Iwobi (72’, 80’), dan Chuba Akpom (90’). 

“Sebuah kemenangan penting lagi. Terima kasih Tuhan atas dua gol saya untuk membantu tim. Terima kasih atas dukungannya,” ujar Campbell di akun Twitter pribadinya. 

Hasil ini meneruskan catatan positif The Gunners pada pertandingan pramusim. Mereka tak pernah sekali pun menuai kekalahan. 

“Semua pemain tampil baik pada laga ini. Kami hanya fokus pada permainan sendiri dan mencoba bermain cepat,” kata manajer Arsene Wenger seusai pertandingan. 

Setelah ditahan Lens pada 22 Juli, Arsenal selalu meraih kemenangan saat menghadapi MLS All Stars, Chivas Guadalajara, dan terbaru Viking. 

Arsenal akan menutup pertandingan pramusim pada Minggu (7/8/2016). Pasukan Arsene Wenger itu bakal menghadapi Manchester City di Gothenburg. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.