Kompas.com - 05/08/2016, 16:17 WIB
Bomber Melaka United, Ilija Spasojevic. Dok. PribadiBomber Melaka United, Ilija Spasojevic.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

JAKARTA, KOMPAS.com - Bomber Melaka United, Ilija Spasojevic, menjadi salah satu kandidat pemain terbaik Malaysia untuk bulan Juli 2016.

Pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung tersebut termasuk satu dari lima pemain yang masuk nomine pemain terbaik Malaysia, bersama dengan Mohd Zaquan (JDT II), Rafael de Jesus Bonfim (JDT II), Gabriel Miguel Guerra (PKNS FC), dan Yashir Pinto (Melaka United).

"Votingnya berlangsung selama 10 hari," kata Spaso, panggilannya, kepada KOMPAS.com, Jumat (5/8/2016) siang.

Spaso mengaku senang bisa masuk kandidat pemain terbaik. Apalagi, hal itu menjadi sebuah pencapaian penyerang asal Montenegro tersebut pada musim pertama berkarier di Malaysia.

Terpilihnya Spaso menjadi kandidat berkat penampilan impresifnya bersama Melaka. Pemain berusia 29 tahun tersebut untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak Malaysia Premier League (MPL) dengan torehan 19 gol.

Selain itu, berkat penampilan menawan Spaso, Melaka untuk sementara menjadi pemuncak klasemen. "Saya Sudah mematahkan rekor legenda Melaka, Halim Jantan, yang membukukan 16 gol," ujarnya.  

Karena itu, Spaso mengharapkan dukungan dari semua pihak termasuk dari suporter Persib atau bobotoh.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya lihat di media sosial sudah banyak orang Melaka pilih saya. Kalau bobotoh juga ikut saya pasti menang. Soalnya, fan base bobotoh paling besar di Asia," harap Spaso.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X