Ada yang Tersirat dari Ucapan Schweinsteiger kepada "Fans"

Kompas.com - 03/08/2016, 22:32 WIB
Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger (kiri) dan kekasihnya, Ana Ivanovic. Eamonn & James ClarkeGelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger (kiri) dan kekasihnya, Ana Ivanovic.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pemain tengah Manchester United, Bastian Schweinsteiger, memberikan pesan kepada penggemar klub berjulukan Setan Merah itu melalui akun Twitter-nya, Selasa (2/8/2016). Dia pun menyiratkan bakal hengkang.

Gelandang asal Jerman ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke-32 pada Senin (1/8/2016). Beragam ucapan selamat dari fans membuat mantan kapten tim nasional Jerman tersebut gembira.

Schweinsteiger pun mengunggah sebuah video dengan menggunakan kostum Manchester United sembari mengatakan, "Terima kasih atas ucapan ulang tahun dari Anda semua. Saya harap kita dapat segera berjumpa."

Schweinsteiger sudah dipastikan tidak masuk dalam rencana manajer Jose Mourinho untuk musim 2016-2017. Keberadaan empat gelandang tengah Manchester United, Michael Carrick, Morgan Schneiderlin, Marouane Fellaini, dan Ander Herrera, ditengarai menjadi penyebab tersingkirnya Schweinsteiger.

Apalagi, Setan Merah diprediksi akan mendaratkan andalan lini tengah Juventus, Paul Pogba, ke Old Trafford.

Performa Schweinsteiger di Manchester United memang terbilang menurun. Bahkan, musim lalu dia hanya bermain sebanyak 31 kali yang 10 di antaranya masuk sebagai pemain pengganti.

Pemain Terbaik Jerman 2013 ini pun harus berjuang mengatasi cedera lututnya pada empat bulan terakhir musim 2015-2016.

Schweinsteiger disinyalir akan kembali ke Bayern Muenchen. Bersama FC Hollywood, dia sudah mencicipi 22 gelar bergengsi. (Septian Tambunan)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X