Soal Draxler, Juventus dan Real Madrid Harus Siap Kecewa

Kompas.com - 03/08/2016, 21:32 WIB
Julian Draxler menjalani sesi perkenalan sebagai pemain baru Wolfsburg, Selasa (1/9/2015). RONNY HARTMANN/AFPJulian Draxler menjalani sesi perkenalan sebagai pemain baru Wolfsburg, Selasa (1/9/2015).
EditorAloysius Gonsaga AE

WOLFSBURG, KOMPAS.com - Sejumlah klub yang menginginkan jasa Julian Draxler harus siap kecewa. Ini karena manajemen VfL Wolfsburg sudah menutup pintu keluar bagi pemain internasional Jerman tersebut.

Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, yang memberikan menegaskan tersebut. Dia memastikan bahwa pemain sayap berusia 22 tahun tersebut tidak akan pindah ke mana pun pada bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, ada tiga klub elite Eropa yang berminat menggaet Draxler. Real Madrid, Arsenal dan Juventus dilaporkan berada di barisan terdepan yang berupaya keras merekrut Draxler.

Bahkan, menurut SportMediaset, Juventus bersedia menukar Draxler dengan Simone Zaza. Akan tetapi, masalah yang mungkin bisa menjadi penghambat adalah apabila Wolfsburg mematok harga yang tinggi bagi pemain tersebut yang sudah menjadi target Juventus sejak tahun lalu.

Juventus dilaporkan tak ingin menggelontorkan lagi dana yang besar untuk membeli pemain pada bursa transfer ini setelah mendaratkan Gonzalo Higuain dari Napoli. Karena itu, melakukan pertukaran pemain bisa menjadi opsi plus uang tunai yang kecil.

Baca Juga:

Saga Transfer Higuain, Panggung Sandiwara De Laurentiis

Higuain Pindah ke Juventus karena Alasan Ini

Resmi, Higuain Pindah ke Juventus dengan Harga Rp 1,36 Triliun

Draxler merupakan pemain yang baru satu musim berseragam Wolfsburg. Ia merupakan pemain jebolan akademi pemain muda Schalke 04.

Meski baru satu musim, Draxler rupanya mulai tertantang untuk berkarier di luar Jerman. Sebelumnya diberitakan ia mengungkapkan keinginan untuk pergi dari Wolfsburg.

"Saya telah berbicara dengan pelatih Dieter Hecking bahwa saya ingin pergi dari Wolfsburg," ucap Draxler.

Keinginan Draxler sepertinya bertolak belakang dengan kehendak Wolfsburg.

"Dapat dipastikan Julian Draxler 100 persen akan tetap di Wolfsburg," kata Allofs seperti dilansir Bild.

Draxler merupakan salah satu pemain muda asal Jerman dengan talenta menjanjikan. Musim lalu ia sanggup mencetak 9 gol di semua kompetisi bersama Wolfsburg. (Wisnu Nova Wistowo)



Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X