Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persija Jakarta Bidik Jacksen

Kompas.com - 03/08/2016, 17:04 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber JUARA

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku sudah memiliki calon sebagai pelatih anyar tim berjulukan skuat Macan Kemayoran tersebut. Satu nama disebut pria asal Manado itu yakni eks pelatih tim nasional (timnas) Indonesia dan Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago.

Hal itu disampaikan Ferry Paulus saat menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (3/8/2016).

"Salah satu bidikan kami adalah Jacksen F Tiago. Namun, kami belum melakukan negosiasi," kata Ferry Paulus kepada wartawan.

"Tetapi, kita juga harus melihat Persija secara keseluruhan. Apakah nanti pemain yang kami miliki ada kesesuaian dengan pelatih yang kami inginkan," ucapnya.

Namun, saat ditanya apakah mengincar pelatih lokal, Ferry belum menemukan nama yang dirasa pas.

"Untuk pelatih lokal, kami belum mendapatkan pelatih yang cocok. Selain itu, kami juga tidak ingin mengambil pelatih lokal yang gagal," tutur Ferry.

Sebelumnya, Persija baru saja ditinggal pelatih Paulo Camargo per Selasa (2/8/2016). Kini, tampuk kepelatihan tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut dipegang oleh pelatih sementara Jan Saragih. (Segaf Abdullah)

Kompas TV Paulo Camargo Mundur dari Persija
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com