Pagi Ini, Pelatih Persija Pamit

Kompas.com - 02/08/2016, 11:22 WIB
Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo saat menghadiri jumpa pers jelang pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Graha Persib, Jalan Sulanjana (15/07/2016) Kontributor Bandung, Dendi RamdhaniPelatih Persija Jakarta Paulo Camargo saat menghadiri jumpa pers jelang pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Graha Persib, Jalan Sulanjana (15/07/2016)
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, memutuskan mundur dari jabatannya. Dia pun sudah pamit kepada para pemain. 

Dilansir dari situs resmi klub, Camargo mundur pada Senin (1/8/2016) malam. Pada latihan Selasa (2/8/2016) pagi, Camargo secara resmi berpamitan kepada manajemen dan pemain dari tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

Performa labil Persija tampaknya menjadi dasar pengunduran diri Camargo. Dalam tujuh laga terakhir, Ismed Sofyan dkk hanya bisa menuai satu poin.

Persija saat ini berada di posisi ke-16 klasemen TSC 2016. Mereka mengoleksi 12 poin dari 13 pertandingan.

Untuk sementara, kursi pelatih akan diisi oleh Jan Saragih. Dia akan berperan sebagai caretaker sampai ada penunjukkan pelatih baru.  

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X