Rp 3,6 Juta Per Malam, Harga Kamar Termurah di Hotel Milik Ronaldo

Kompas.com - 02/08/2016, 08:45 WIB
Penyerang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, duduk santai karena tak masuk skuad untuk pertandingan leg pertama melawan Manchester City di Etihad Stadium, Manchester, Selasa (26/4/2016). Ronaldo masih menjalani pemulihan. Dalam laga ini Real Madrid bermain imbang 0-0. OLI SCARFF/AFPPenyerang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, duduk santai karena tak masuk skuad untuk pertandingan leg pertama melawan Manchester City di Etihad Stadium, Manchester, Selasa (26/4/2016). Ronaldo masih menjalani pemulihan. Dalam laga ini Real Madrid bermain imbang 0-0.
EditorJalu Wisnu Wirajati

LISABON, KOMPAS.com - Ingin merasakan sensasi menginap di hotel milik Cristiano Ronaldo di ibu kota Portugal? Cukup siapkan kocek minimal Rp 3,6 juta.

Ronaldo baru saja mendirikan hotel dengan nama Pestana CR7 di Lisabon, Portugal. Menurut rencana, penginapan tersebut akan launching pada 16 Agustus 2016.

Kamar termurah dipatok dengan harga 250 euro (Rp 3,6 juta) per malam. Adapun kamar paling mahal adalah 1.250 euro atau sekitar Rp 18,2 juta.

Pestana CR7 memiliki 82 kamar. Lokasinya di Rua da Prata, jantung Kota Lisabon.

Sebelumnya, Ronaldo sudah memperkenalkan cabang pertama Pestana CR7 di Madeira pada 22 Juli 2016. Hotel yang satu ini punya 49 kamar dengan 3 tipe berbeda.

Setelah merilis hotel pertama di tanah kelahirannya, Ronaldo berencana membuka Pestana CR7 di Madrid dan New York.

Outlet hotel Ronaldo di New York dijadwalkan launching pada 2017. Pembukaan hotel di Madrid paling lama, yakni 2019.

Untuk bisnis barunya ini, Ronaldo bekerja sama dengan Pestana Group. Dana lebih dari 40 juta dolar AS ia kucurkan untuk membangun hotel di 4 lokasi elite. (Ade Jayadireja) 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X