Kompas.com - 01/08/2016, 17:16 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester City tampaknya tinggal selangkah lagi mendapatkan Leroy Sane dari Schalke 04. Hal itu diketahui dari kicauan Schalke di akun Twitter-nya pada Senin (1/8/2016).

Klub asal Jerman tersebut mengonfirmasi Sane sedang berada di Manchester sehingga absen menjalani pemusatan latihan bersama Schalke 04.

"Leroy Sane saat ini berada di Manchester dan tidak akan menjalani pemusatan latihan bersama Schalke," tulis akun Twitter resmi klub asal Gelsenkirchen itu. 

Kemungkinan besar, gelandang berusia 20 tahun asal Jerman tersebut berada di Manchester untuk merampungkan transfernya bersama Manchester City.

Sane adalah pemain yang sangat diinginkan manajer Josep Guardiola. Beberapa waktu lalu, manajer asal Spanyol tersebut memuji Sane sebagai pemain bertalenta besar.

Keberhasilan City ini menjadi pil pahit bagi Bayern Muenchen. Juara Liga Jerman itu juga menjadi salah satu pemburu tanda tangan Sane.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Schalke
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.