Cetak Rekor di MLS, Lampard Gembira

Kompas.com - 31/07/2016, 20:19 WIB
Frank Lampard mencetak hat-trick pada laga versus Colorado Rapids, Sabtu (30/7/2016). Dok. NYCFC.comFrank Lampard mencetak hat-trick pada laga versus Colorado Rapids, Sabtu (30/7/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

NEW YORK, KOMPAS.com - Frank Lampard mencetak sejarah di Liga Mayor Amerika Serikat (MLS) saat mengantarkan New York City FC menang atas Colorado Rapids, Sabtu (30/7/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Lampard mencetak tiga gol saat timnya menang 5-1 atas Rapids. Dua gol City FC lain dibukukan oleh Tony Taylor dan Steven Mendoza. Adapun gol hiburan Rapids dicetak oleh Shkelzen Gashi.

Bagi Lampard. inilah untuk kali pertama dia mencetak hat-trick di MLS. Mantan pemain Chelsea dan Manchester City itu juga menjadi pemain City FC pertama yang bisa mencetak tiga gol dalam satu pertandingan.

"Saya tahu ini mungkin hanya sejarah kecil, tetapi tetap merupakan pencapaian bagi saya pribadi," ujar Lampard seusai pertandingan kepada BBC.

"Saya sangat senang. Saya bermain baik, punya perasaan bagus, dan tentu saja bisa mencetak gol," kata pemain berusia 38 tahun ini.

Penampilan Lampard juga mendapatkan pujian. Salah satuya dari asisten pelatih City FC, Christian Lattanzio.

"Sebagai kapten, Lampard luar biasa. Dia punya pengaruh fantastis bagi tim," tuturnya.

Kompas TV Hattrick Lampard Ukir Sejarah di NYC FC

 

Selain Lattanzio, sejumlah rekan Lampard semasa masih membela Chelsea ikut bergembira. Ashley Cole, Didier Drogba, dan John Terry menyuarakan kegembiraan mereka lewat akun media sosial masing-masing.

Mereka me-regram akun Instagram Lampard dan memberi ucapan selamat. 

 

Congratulations @franklampard ?????? #LEGEND

A photo posted by John Terry (@johnterry.26) on Jul 30, 2016 at 9:17pm PDT

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X