Hasil ICC 2016, Bayern Menang Telak atas Inter Milan

Kompas.com - 31/07/2016, 07:12 WIB
Franck Ribery menyelamati Julian Green yang mencetak gol ke gawang Inter Milan pada lanjutan ICC 2016, Sabtu (30/7/2016). NICHOLAS KAMM/AFPFranck Ribery menyelamati Julian Green yang mencetak gol ke gawang Inter Milan pada lanjutan ICC 2016, Sabtu (30/7/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

CHARLOTTE, KOMPAS.com - Inter Milan kembali meraih hasil buruk ke pada tur pramusim 2016-2017. Dalam lanjutan International Champions Cup (ICC) 2016, Inter kalah 1-4 dari Bayern Muenchen, Sabtu (30/7/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Julian Green menjadi bintang Bayern pada laga di Stadion Bank of America itu. Pemain sayap kelahiran 6 Juni 1995 itu mencetak tiga dari empat gol kemenangan timnya.

Franck Ribery merupakan satu pencetak gol Bayern lain yang membawa timnya unggul 4-0 pada babak pertama. Gol hiburan Inter dibukukan Mauro Icardi pada pengujung laga.

Inter yang datang dengan skuat yang terbilang lengkap di ICC 2016, tidak berkutik di hadapan Bayern. {ertahanan Inter sudah bobol pada menit ke-7 melalui Green. Dia berhasil menyongsong umpan silang David Alaba di depan gawang Inter.

Pada menit ke-13, Bayern sukses menggandakan kedudukan melalui Frank Ribery. Gelandang Prancis berusia 33 tahun itu berhasil meneruskan umpan silang Fabian Benko untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Ribery lagi-lagi berperan penting bagi kemenangan Bayern atas Inter. Mantan pemain Olimpique Marseille itu sukses membantu Green mencetak gol keduanya pada menit ke-30 melalui skema serangan balik.

Bayern kembali memperbesar keunggulan menjadi 4-0 pada menit ke-35. Lagi-lagi Green berhasil menuntaskan peluang yang didapatnya memanfaatkan umpan silang Rafinha.

Inter baru berhasil memperkecil ketertinggalan mereka pada menit ke-90 melalui Mauro Icardi. Striker Argentina itu sukses memanfaatkan kesalahan Alaba dalam melakukan operan di daerah pertahanan sendiri untuk menaklukkan kiper Tom Starke.

Skor 4-1 untuk Bayern bertahan hingga akhir laga. Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Bayern di ajang ICC 2016. Sebelumnya, mereka takluk dari AC Milan melalui drama adu penalti.

Sedangkan bagi Inter, kekalahan ini adalah yang kedua di ajang ICC 2016. Sebelumnya, tim arahan Roberto Mancini itu harus mengakui keunggulan Paris Saint-Germain dengan skor 1-3.

Kekalahan ini juga menjadi yang ketiga di sepanjang persiapan Inter pada pramusim mereka. Dari enam pertandingan pramusim, pasukam Mancini hanya menang satu kali atas Real Salt Lake dengan skor 2-1. (Verdi Hendrawan) 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X