Kompas.com - 30/07/2016, 09:31 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memeluk salah satu pemainnya, Kolo Toure, setelah timnya menang 3-0 atas Villarreal, dalam laga semifinal kedua Liga Europa di Stadion Anfield, Kamis (5/5/2016) atau Jumat dini hari WIB. OLI SCARFF/AFPManajer Liverpool, Juergen Klopp, memeluk salah satu pemainnya, Kolo Toure, setelah timnya menang 3-0 atas Villarreal, dalam laga semifinal kedua Liga Europa di Stadion Anfield, Kamis (5/5/2016) atau Jumat dini hari WIB.
EditorAloysius Gonsaga AE

PASADENA, KOMPAS.com - Liverpool FC sudah mendatangkan tujuh pemain pada bursa transfer. Manajer tim, Juergen Klopp, pun mengaku sudah puas dengan jumlah pemain baru yang dia dapatkan untuk musim depan.

Liverpool sudah menggaet Loris Karius, Alex Manninger, Joel Matip, Ragnar Klavan, Marko Grujic, Georginio Wijnaldum, dan Sadio Mane. Klopp optimistis bahwa ketujuh pemain tersebut akan meningkatkan kualitas skuatnya.

"Mereka punya bakat dan potensial, serta karakter yang cocok dengan Liverpool. Saya berbicara dengan mereka dan menilai karakter mereka masing-masing. Kami berusaha menggali tentang mereka dan saya rasa hal itu sudah cukup untuk saat ini," kata Klopp.

Hal itu tidak berarti para pemain baru ini boleh merasa puas. Klopp menuntut mereka memberikan penampilan terbaik untuk tim dan bukan hanya menunjukkan bakat individu.

"Mereka bukan saja harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Mereka harus membuktikan mereka bisa memberi yang terbaik untuk tim," ujar Klopp.

"Terdengarnya mungkin sama saja, tetapi kemampuan individu sebaik apapun belum tentu membantu tim mencapai prestasi terbaik," lanjutnya.

Pelatih asal Jerman itu pun gembira dengan kekompakan timnya saat berlatih di California, Amerika Serikat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Klopp menilai bahwa para pemain The Reds menunjukkan tekad dan mentalitas untuk menang.

"Kami hanya ingin menunjukkan kualitas tim dengan berlatih keras," tutur Klopp. (Lariza Oky Adisty)

Kompas TV Chelsea Menang Tipis 1-0 atas Liverpool



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.