Roma Gaet Nasri Hanya jika Lolos ke Fase Grup Liga Champions

Kompas.com - 30/07/2016, 07:03 WIB
Gelandang Manchester City, Samir Nasri, seusai mencetak gol ke gawang AS Roma pada matchday keenam Grup E Liga Champions di Olimpico, Rabu (10/12/2014). AFPGelandang Manchester City, Samir Nasri, seusai mencetak gol ke gawang AS Roma pada matchday keenam Grup E Liga Champions di Olimpico, Rabu (10/12/2014).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - AS Roma dikabarkan akan menggaet pemain Manchester City, Samir Nasri. Tetapi, satu-satunya syarat klub berjulukan Giallorossi ini bisa mendapatkan Nasri adalah lolos ke fase grup Liga Champions.

Klub berlambang serigala ini finis di posisi ketiga Serie A musim lalu. Ini membuat Roma harus melakoni babak play-off untuk meraih tiket fase grup kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.

Baca Juga:

Nasri Alami Cedera Terlama

Nasri Bicara Soal Karier di Timnas dan Manchester City

Sterling Diejek, Nasri Sebut Suporter Bodoh

Menurut Leggo, Roma membidik Nasri pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, rencana menggaet pemain asal Perancis itu bisa berubah, tergantung pada hasil play-off. Bila berhasil mencapai babak utama Liga Champions, maka klub ibu kota Italia itu akan merealisasikannya.

Sejauh ini belum ada penawaran resmi yang dilayangkan Roma kepada Manchester City untuk membeli mantan pemain Arsenal tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X