Persipura Siap Lawan Madura United

Kompas.com - 30/07/2016, 06:04 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra (kini ditunjuk sebagai pelatih Persipura Jayapura). Dok. Kompas.comPelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra (kini ditunjuk sebagai pelatih Persipura Jayapura).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim Persipura Jayapura, Jafri Sasta, menyatakan tim asuhannya siap melawan tuan rumah Persepam Madura United (MU) dalam laga lanjutan TSC 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jatim, Sabtu (30/7/2016).

"Tim dalam kondisi siap tempur," kata pelatih Jafri Sastra dalam pesan singkatnya kepada Antara di Kota Jayapura, Jumat (29/7/2016) malam.

Menurut dia, sejak tiba beberapa hari lalu di Surabaya, Jawa Timur, Boaz Solossa dan kawan-kawan sempat latihan ringan kemudian diberikan taktik dan strategi yang berguna melawan tuan rumah Persepam MU yang kini menjadi pemuncak klasemen TSC.

"Latihan tetap dilakukan, mulai dari yang ringan hingga fisik, teknik, dan taktik. Tak lupa strategi yang diberikan agar kelak nanti saat bersua dengan Persepam, instruksi pelatih bisa dicerna oleh pemain," katanya.

Mengenai target, Jafri mengaku realistis bahwa tiap tim pasti inginkan poin pada tiap laga yang dilakoni.

"Anak-anak sudah berkomitemn untuk memberikan yang terbaik pada laga lawan Madura, untuk itu kami mohon doa restu dari pecinta Persipura di mana saja berada," katanya.

Soal penyerang baru, Greg Nwokolo yang didatangkan oleh manajemen Persipura, Jafri mengaku baru bisa dimainkan pada pekan ke-18.

"Kalau Greg baru bisa dimainkan pada pekan ke-18. Untuk lawan Madura, pemain yang sudah menujukkan performa terbaik pascacedera berpeluang diturunkan," katanya.



Sumber ANTARA
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X