Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Terjangan Keras, Fabregas Sampaikan Permintaan Maaf

Kompas.com - 29/07/2016, 13:00 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber JUARA

PASADENA, KOMPAS.com — Gelandang Chelsea, Francesc Fabregas, mengutarakan permohonan maafnya kepada bek Liverpool FC, Ragnar Klavan, karena tackle keras yang ia lakukan dalam laga pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2016, Kamis (28/7/2016).

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Rose Bowl itu, Chelsea berhasil menang 1-0 berkat gol Gary Cahill pada menit ke-10. Namun, kemenangan tersebut tercoreng oleh kartu merah yang diterima Fabregas pada menit ke-70.

Fabregas melakukan tackel keras setelah terlambat menjangkau bola dari sergapan Klavan. Gelandang berusia 29 tahun itu pun langsung mendapat kartu merah dari wasit Baldomero Toledo.

Atas kejadian ini, Manajer Chelsea, Antonio Conte, sempat mengungkapkan permintaan maaf kepada Klavan pada jumpa pers usai pertandingan. Kini, Fabregas sendiri yang mengungkapkan permohonan tersebut melalui akun Instagram-nya.

"Saya sangat menyesal atas tackle akhir kepada Ragnar Klavan. Saya tidak memiliki niat jahat dan sangat lega mengetahui ia baik-baik saja," tulis Fabregas.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, pun mengungkapkan bahwa Fabregas sempat masuk ke ruang ganti Liverpool untuk meminta maaf kepada Klavan.

Selain soal tackel keras tersebut, Fabregas pun berbicara soal pertandingan. Mantan pemain Arsenal dan FC Barcelona itu mengaku sangat puas dengan kinerja tim.

"Penampilan tim yang sangat baik tadi malam dan sangat penting bagi kami bisa kembali ke jalur kemenangan. Saya merasa sangat baik dan kuat," tulis Fabregas. (Verdi Hendrawan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com