Kompas.com - 28/07/2016, 19:49 WIB
Bomber Melaka United, Ilija Spasojevic. Dok. PribadiBomber Melaka United, Ilija Spasojevic.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


MALACCA CITY, KOMPAS.com - Striker Melaka United, Ilija Spasojevic, mengaku tersanjung dengan ketertarikan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, yang berencana merekrutnya kembali.

Namun, Spaso menyatakan bahwa fokusnya saat ini adalah membawa Melaka United promosi ke Malaysia Super League.

Spaso sedang ramai dibicarakan di media menjadi target utama Persib. Klub berjulukan Maung Bandung itu menginginkan Spaso setelah melepas Juan Carlos Belencoso pada Rabu (27/7/2016).

Tak ingin spekulasi semakin berkembang, Spaso akhirnya memberikan jawaban.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bobotoh karena tetap apresiasi saya dan ingin saya kembali ke Persib," jelas Spaso kepada Kompas.com, Jumat (28/7/2016).

Akan tetapi, fokus Spaso saat ini bukanlah Persib, melainkan Melaka United. Dia juga memberikan jawaban tegas di akun Instagram-nya.

"Sebuah kehormatan untuk saya jika Coach Djanur salah satu pelatih terbaik di Indonesia masih menunjukkan apresiasi atas kinerja saya. Saya tidak pernah lupa Bandung dan Indonesia, tetapi saat ini fokus saya adalah membawa @MelakaUnitedSA ke Malaysia Super League. Terima kasih Bobotoh telah mendukung saya dimanapun saya berada," tulis Spaso.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Spaso pernah berseragam Persib saat Piala Presiden 2015. Penyerang berusia 28 tahun tersebut menjadi salah satu kunci penting di balik keberhasilan Persib menjuarai Piala Presiden.

Lantaran kompetisi tak kunjung bergulir, Spaso memilih bergabung dengan Melaka United yang berkompetisi di Malaysia Premier League.

Di tim berjulukan Hang Jebat tersebut, Spaso menjadi kapten dan mesin gol bagi klub.

Sejauh ini, dia mencetak 17 gol dari 14 pertandingan. Berkat penampilan impresif Spaso, Melaka United menjadi pemuncak klasemen sementara MPL dengan torehan 34 poin.

"Saya tak memikirkan top scorrer. Yang penting juara liga dulu. Itu target utama," tutur Spaso.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X