Kompas.com - 28/07/2016, 18:18 WIB
Gelandang Liverpool, Marko Grujic, coba menghalau pemain sayap Liverpool, Victor Moses, saat kedua tim berduel pada partai International Champions Cup (ICC) di Stadion Rose Bowl, Kamis (28/7/2016) pagi WIB. LIVERPOOLGelandang Liverpool, Marko Grujic, coba menghalau pemain sayap Liverpool, Victor Moses, saat kedua tim berduel pada partai International Champions Cup (ICC) di Stadion Rose Bowl, Kamis (28/7/2016) pagi WIB.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

CALIFORNIA, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengabarkan masalah fisik yang dialami Marko Grujic setelah partai kontra Chelsea pada ajang International Champions Cup (ICC) 2016, Kamis (28/7/2016) pagi WIB.

Pada akhir babak pertama, Grujic sempat mengalami benturan kepala cukup keras dengan gelandang serang Chelsea, Bertrand Traore. Insiden itu membuat Grujic ditarik keluar pada paruh kedua.

Ternyata, gelandang asal Kroasia itu tidak cuma harus meninggalkan lapangan, tetapi juga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Grujic sedang berada di rumah sakit saat ini. Bahkan, dia tidak bisa mengingat apa-apa," tutur Klopp.

"Cedera setelah pertandingan pramusim seperti ini tentu menjadi masalah sebesar. Semoga, cedera anak muda ini tidak terlalu serius," ucap sang manajer.

Kedua tim memang memeragakan duel fisik cukup intens dalam pertandingan ini. Selain Grujic, Ragnar Klavan juga menjadi korban di pihak Liverpool.

Nama terakhir menerima tackle keras dari Cesc Fabregas pada menit ke-70. Akibatnya, Fabregas diganjar kartu merah langsung.

Klopp mengaku sepakat terhadap keputusan tersebut, tetapi tetap mengapresiasi Fabregas karena sikapnya pascalaga.

"Dia sudah datang ke ruang ganti dan meminta maaf," kata Klopp.

Berikutnya, Liverpool akan melawan AC Milan pada lanjutan ICC di Stadion Buck Shaw, Minggu (31/7/2016) pagi WIB.

Kompas TV Skuad Liverpool Kunjungi Penjara Alcatraz



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.