Klub Asal Turki Siap Tampung Balotelli

Kompas.com - 28/07/2016, 15:38 WIB
Penyerang AC Milan, Mario Balotelli, sedang mengejar bola pada lanjutan laga Serie A kontra AS Roma di Stadion San Siro, Milan, 14 Mei 2016. OLIVIER MORIN/AFPPenyerang AC Milan, Mario Balotelli, sedang mengejar bola pada lanjutan laga Serie A kontra AS Roma di Stadion San Siro, Milan, 14 Mei 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

ISTANBUL, KOMPAS.com - Presiden Besiktas Fikret Orman mengaku tertarik merekrut Mario Balotelli dari Liverpool. Bahkan, sang pemain juga diklaim ingin berkarier di Turki.

Balotelli memang menjadi surplus Liverpool. Dia tidak disertakan dalam daftar skuad yang tampil pada ajang International Champions Cup 2016 di Amerika Serikat.

Maklum, striker berkebangsaan Italia itu tidak cuma tampil melempem dalam beberapa musim terakhir, tetapi juga kerap menciptakan kontroversi di luar lapangan.

Hanya, Orman justru melihat hal terakhir sebagai daya tarik Balotelli.

"Sejujurnya, dia tidak akan dikabarkan bergabung dengan kami kalau bukan pembuat onar. Kami bisa memberikan solusi untuk masalah Balotelli," tutur Orman.

"Singkatnya, kami menginginkan Balotelli dan begitu juga dia," kata sang patron.

Orman pun melihat masih ada sisa-sia ketenaran dalam diri Balotelli. Hal itu diyakini bisa mendongkrak antusiasme suporter untuk mendukung tim.

"Saya meyakini, Balotelli bisa bersatu dengan suporter kami," ucap Orman.

Besiktas tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk merekrut Balotelli. Menurut Transfermarkt, nilai pasar dia cuma 7 juta euro (sekitar Rp 101,5 miliar).

Angka tersebut menunjukkan grafik menurun dalam karier Balotelli. Sebab, pada Juni 2012, harga pasar pemain berusia 25 itu sempat menyentuh 32 juta euro.

Kompas TV Skuad Liverpool Kunjungi Penjara Alcatraz

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X