Thohir Benarkan Tawaran Napoli untuk Icardi

Kompas.com - 27/07/2016, 12:42 WIB
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini (kiri) dan Presiden Erick Thohir. Claudio Villa - InterPelatih Inter Milan, Roberto Mancini (kiri) dan Presiden Erick Thohir.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

NEW JERSEY, KOMPAS.com — Presiden Inter Milan Erick Thohir membenarkan tawaran yang dilepaskan Napoli untuk Mauro Icardi. Namun, Inter diklaim tidak bakal melego sang kapten.

Media-media Italia memang mewartakan keseriusan Napoli dalam memburu Icardi. Menurut Calcio News 24, tim berjulukan I Partenopei segera melepaskan tawaran ketiga senilai 50 juta euro (sekitar Rp 721 miliar).

Sebelumnya, Inter sudah menolak proposal senilai 45 juta euro plus bonus dari tim yang sama.

"Kami menerima sejumlah tawaran untuk Icardi, termasuk dari Napoli. Namun, kami tidak akan menjual dia. Kami baru saja memperpanjang kontraknya tahun lalu," kata Thohir.

Wacana penjualan Icardi juga dikabarkan membuat pelatih Roberto Mancini kecewa. Terlebih lagi, Inter masih belum memenuhi permintaan sang pelatih terkait perekrutan Antonio Candreva dari Lazio.

Mancini bahkan sempat dirumorkan bakal hengkang. Namun, Thohir menjamin bahwa skenario tersebut tidak akan terjadi.

"Roberto Mancini adalah pelatih kami. Di Amerika Serikat, dia bekerja dengan tim di dalam lapangan dan bersama manajemen di luar stadion. Saya sangat memercayai kinerjanya," ucap Thohir.

Penuturan Thohir dilontarkan setelah pertemuan dengan manajemen di hotel tim di New Jersey, Amerika Serikat. Dalam dua hari ke depan, Inter juga bakal menggelar forum lanjutan untuk membahas persiapan pramusim.

Kompas TV Mauro Icardi Striker dengan Catatan Impresif

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X