Zidane Belum "Lempar Handuk" dalam Perburuan Pogba

Kompas.com - 27/07/2016, 10:49 WIB
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat melawan Sevilla pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 20 Maret 2016. PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFPEkspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat melawan Sevilla pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 20 Maret 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

COLUMBUS, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, belum menyerah dalam perburuan gelandang Juventus, Paul Pogba. Namun, dia enggan terlalu berspekulasi demi menghargai klub pemilik.

Madrid memang dikaitkan dengan pemain berkebangsaan Perancis itu dalam beberapa bulan terakhir. Berkali-kali, Zidane juga mengutarakan kekaguman terhadap Pogba.

Langkah Madrid untuk mendapatkan Pogba dihadang oleh Manchester United. Klub terakhir diyakini menjadi favorit karena sudah bernegosiasi dalam satu pekan terakhir.

Meski klubnya terlihat inferior dalam pemberitaan media, Zidane tidak lantas bersikap pesimistis.

"Semua bisa terjadi hingga 31 Agustus. Kini, kami masih berusaha," tutur Zidane dalam jumpa pers di Amerika Serikat, Selasa (26/7/2016) waktu setempat.

"Akan tetapi, dia belum menjadi pemain Real Madrid. Saya pun tidak bisa berbicara soal apa yang akan terjadi," ucap pelatih berusia 44 tahun itu.

Madrid ditengarai kembali memburu Pogba apabila negosiasi antara Man United dan Juventus tidak mencapai titik temu.

Terakhir, Man United sudah melepaskan tawaran 110 juta euro (sekitar Rp 1,58 triliun) untuk Pogba. Adapun Juventus bersikeras dengan banderol 120 juta euro, belum termasuk biaya agen.

Guna memuluskan transfer, Mino Raiola selaku agen Pogba, dilaporkan menemui manajemen Juventus di Italia, Selasa. Dia meminta agar Juventus mau berkompromi terkait nilai transfer.

Kompas TV Pogba Akan Jadi Transfer Pemain Termahal?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X