Kompas.com - 27/07/2016, 09:04 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (kanan), diganjar kartu kuning oleh wasit Martin Atkinson dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Veltins Arena di Gelsenkirchen, Rabu (18/2/2015). AFP/ODD ANDERSENGelandang Real Madrid, Toni Kroos (kanan), diganjar kartu kuning oleh wasit Martin Atkinson dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Veltins Arena di Gelsenkirchen, Rabu (18/2/2015).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid asal Jerman, Toni Kroos, membuat tato indah bergambar wajah putrinya, Amelie. Ini berhasil menyedot perhatian netizen, yang menyukai hal tersebut.

Amelie merupakan anak kedua dari Kroos, yang lahir pada 20 Juli 2016. Gadis mungil tersebut adalah adik dari Leon, yang merupakan anak pertama Kroos dan Jessica Farber.

Demi menunjukkan rasa cintanya kepada Amelie, Kroos sampai membuat tato spesial untuk buah hatinya tersebut. Melalui akun Instagram-nya, mantan pemain Bayern Muenchen ini mengunggah foto tato Amelie pada Selasa (26/7/2016).

 

Great job! Thanks Markus @feinstich!

A photo posted by Toni Kroos (@toni.kr8s) on Jul 26, 2016 at 2:25am PDT

Kreasi gambar di lengannya tersebut langsung disukai lebih dari 146.000 penggemarnya dan mengundang 699 komentar.

Sebelumnya, Kroos juga pernah menampilkan foto Amelie yang berada di dalam dekapannya dengan mengatakan, "Sangat bangga. Selamat datang putri kecil, Amelie!"

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Unggahan Pemain Terbaik Piala Dunia U-17 2006 itu mampu menyedot 530 ribu likes dan 10.393 komentar. (Septian Tambunan)

 

Just proud!???? Welcome little Amelie!????

A photo posted by Toni Kroos (@toni.kr8s) on Jul 20, 2016 at 7:03am PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.