Kompas.com - 26/07/2016, 07:51 WIB
Gelandang Leicester City, N'Golo Kante, menjalani sesi konferensi pers di kamp latihan tim nasional Prancis di Clairefontaine-en-Yvelines, Selasa (22/3/2016). FRANCK FIFE/AFPGelandang Leicester City, N'Golo Kante, menjalani sesi konferensi pers di kamp latihan tim nasional Prancis di Clairefontaine-en-Yvelines, Selasa (22/3/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Perancis, N'Golo Kante, dipastikan bakal mengenakan kostum bernomor punggung 7 di klub anyarnya, Chelsea.

Kante diboyong Chelsea dari Leicester City dengan banderol mencapai 32 juta poundsterling (sekitar Rp 552 miliar). Ia menyepakati kontrak di Chelsea hingga 2021.

Nomor 7 yang dipakai Kante merupakan peninggalan gelandang asal Brasil, Ramires. Nomor tersebut lowong setelah Ramires bergabung ke Jiangsu Suning pada Januari 2016.

Saat ini, Kante masih menikmati masa liburnya setelah membawa Perancis ke babak final Piala Eropa 2016.

Namun, pekan ini, dia akan menyusul rekan-rekannya di Chelsea dalam rangka tur pramusim di Amerika Serikat.

Sementara itu, penyerang anyar Chelsea, Michy Batshuayi, juga sudah menentukan nomor punggungnya. Anggota tim nasional Belgia ini memilih nomor 23.

Pemain Chelsea lainnya, Pedro Rodriguez, memutuskan untuk memakai nomor baru, yakni 11. Sebelumnya, eks gelandang FC Barcelona itu memakai nomor 17.

Chelsea kini sedang bersiap-siap untuk melakoni laga International Champions Cup (ICC) 2016. Pada Rabu (27/7/2016) atau Kamis pagi WIB, mereka akan menghadapi Liverpool di Stadion Rose Bowl, Pasadena, Amerika Serikat.

Sejauh ini, tim asuhan Antonio Conte sudah menjalani dua laga persahabatan, yakni saat kalah 0-2 dari Rapid Vienna, dan menang 3-0 atas Wolfsberger AC.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Chelsea
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.