Pogba Kian Panaskan Rumor Lewat Foto Instagram

Kompas.com - 26/07/2016, 07:34 WIB
Gelandang Perancis, Paul Pogba, bertepuk tangan di hadapan para penonton, usai laga Piala Eropa 2016 di Lille, pada 19 Juni 2012. FRANCK FIFE/AFPGelandang Perancis, Paul Pogba, bertepuk tangan di hadapan para penonton, usai laga Piala Eropa 2016 di Lille, pada 19 Juni 2012.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Gelandang asal Perancis, Paul Pogba, kian membuat para pendukung Juventus dan Manchester United penasaran setelah mengunggah sebuah foto di Instagram-nya. Foto apakah itu?

Belakangan ini, nama Pogba memang sedang hangat dibicarakan. Pemain berusia 23 tahun itu disinyalir akan meninggalkan Juventus dan kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Sejauh ini, masa depan Pogba memang masih abu-abu. Terlebih lagi, kedua belah pihak klub juga belum memberikan konfirmasi yang jelas.

Spekulasi itu bertambah panas setelah Pogba mengunggah sebuah foto di Instagram yang membuat banyak orang semakin penasaran.

Foto tersebut menunjukkan Pogba sedang menikmati masa liburannya dengan berenang bersama sang agen, Mino Raiola, di Florida, Amerika Serikat.

Dalam keterangan foto itu, Pogba menuliskan sebuah kalimat ambigu yang tampaknya berkaitan dengan rumornya ke Manchester United.

 

En disant rien on a tout dis ???????? we say it all by saying nothing at all #holidays

A photo posted by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on Jul 25, 2016 at 11:09am PDT

"Kami mengungkapkan semuanya dengan tidak berkata apa-apa #holidays," tulis Pogba dalam dua bahasa, yakni Perancis dan Inggris.

Sebagai agen Pogba, Raiola sudah pasti dianggap tokoh kunci dalam teka-teki ini. Kehadiran Raiola di AS pun dinilai bertujuan untuk membahas masa depan Pogba.

Berdasarkan informasi saat ini, Manchester United dilaporkan telah melayangkan tawaran sebesar 110 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun). Namun, Juventus kabarnya meminta 120 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun).

Bahkan, menurut Football Italia, total biaya transfer Pogba kemungkinan bisa menjadi 140 juta euro (sekitar Rp 2 triliun) lantaran Juventus harus memberikan Raiola komisi 20 persen dari penjualan gelandang tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X