Allegri Menghindar dari Pertanyaan soal Pogba

Kompas.com - 25/07/2016, 18:29 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. MARCO BERTORELLO/AFPPelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MELBOURNE, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, enggan menjawab pertanyaan soal perkembangan transfer Paul Pogba.

Pogba memang gencar diberitakan bakal bergabung dengan mantan klubnya, Manchester United. Dilaporkan media-media Eropa, tim berjulukan Setan Merah rela membayarkan lebih dari 131 juta euro (sekitar Rp 1,87 triliun).

Allegri sempat mengonfirmasi bahwa ada negosiasi di antara kedua belah pihak. Namun, dia tidak ingin lagi membahas transfer Pogba demi fokus timnya pada masa pramusim.

"Ada argumentasi yang tidak ingin saya bahas. Kami berada di sini untuk berlatih dan bersiap menjelang musim baru," kata Allegri pada jumpa pers di Melbourne, Senin (25/7/2016).

Terlepas dari Pogba, Allegri turut melontarkan pujian terhadap kinerja manajemen di pasar transfer. Mereka mampu mendatangkan nama besar seperti Miralem Pjanic, Marko Pjaca, Medhi Benatia, dan Dani Alves.

Dua nama pertama berpeluang melakoni debutnya saat Juventus melawan Tottenham Hotspur pada ajang International Champions Cup di Melbourne Cricket Ground, Selasa (26/7/2016).

"Benatia, Pjanic, dan Pereyra akan bermain. Kami mungkin akan bermain dengan empat bek dan Alex Sandro menempati sisi kiri pertahanan," tutur Allegri.

Berbeda dengan pemain baru seperti Benatia dan Pjanic, Pogba justru belum bergabung dengan tim. Dia mendapatkan liburan tambahan setelah membela Perancis pada Piala Eropa 2016.

Kompas TV Pogba Akan Jadi Transfer Pemain Termahal?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X