Lionel Messi Potong Masa Libur demi Barcelona

Kompas.com - 24/07/2016, 09:30 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Espanyol pada partai La Liga di Stadion Camp Nou, 8 Mei 2016.
LLUIS GENE/AFPBintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Espanyol pada partai La Liga di Stadion Camp Nou, 8 Mei 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BARCELONA, KOMPAS.com - Pemain andalan FC Barcelona, Lionel Messi, memotong masa liburnya untuk mengikuti sesi latihan pramusim klubnya di Inggris.

Sebelumnya, pemain 29 tahun itu diperkirakan akan melewatkan sesi latihan pramusim Barcelona di St George Park, Inggris setelah tampil pada laga final Copa America Centenario 2016.

Kendati begitu, kubu Barcelona mengonfirmasi bahwa Messi dan rekan setimnya dari Turki, Arda Turan, bakal bergabung dengan klub lebih cepat dari jadwal semula.

"Sang bintang Argentina akan kembali dari liburan lebih awal, bersamaan dngan Arda Turan, untuk mengikuti sesi pramusim klub," demikian pernyataan resmi Barcelona, Sabtu (23/7/2016) waktu setempat.

Sebelumnya, ada 11 pemain tim utama yang dipastikan mengikuti sesi pramusim di Inggris. Mereka di antaranya adalah Luis Suarez, Aleix Vidal, Jeremy Mathieu, dan Denis Suarez.

Tim asuhan Luis Enrique akan mengikuti turnamen International Champions Cup (ICC) 2016. Celtic FC bakal menjadi lawan pertama El Barca di ajang tersebut, pada Sabtu (30/7/2016) di Dublin, Republik Irlandia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Barcelona
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X