Gomes Datang, Rakitic Bakal Hengkang

Kompas.com - 22/07/2016, 17:25 WIB
Ivan Rakitic menentukan kemenangan Barcelona atas BATE sekaligus mengantarkan ke puncak klasemen, Selasa (20/10/2015). MAXIM MALINOVSKY/AFPIvan Rakitic menentukan kemenangan Barcelona atas BATE sekaligus mengantarkan ke puncak klasemen, Selasa (20/10/2015).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Agen Ivan Rakitic menyiratkan pesan melalui Twitter bahwa kliennya tersebut akan hengkang dari FC Barcelona. Ini bisa terjadi setelah Barca mendatangkan pemain anyar, Andre Gomes, pada bursa transfer musim panas ini.

Sport melaporkan tulisan yang diunggah Miquel Sors. Perwakilan pemain asal Kroasia ini mengungkapkan hal itu pagi setelah ada konfirmasi bahwa Barca sudah membeli gelandang Valencia tersebut.

Kehadiran gelandang asal Portugal ini membuat Luis Enrique memiliki banyak pilihan untuk lini tengah. Sebab, sebelumnya sudah ada Sergio Busquets, Andres Iniesta, Arda Turan, Rafinha, Denis Suarez, Sergio Robert, Javier Mascherano serta Rakitic.

Meskipun Sergi dan Mascherano bisa dikesampingkan karena dua pemain tersebut kerab dipasang sebagai bek, tetapi masih banyak sekali pesaing yang membuat Rakitic bisa kehilangan menit bermain di Camp Nou. Apalagi, pembicaraan kontrak Rakitic dan Barca tidak mengalami kemajuan meskipun sempat dikatakan bahwa kabarnya akan dikonfirmasi pada Januari lalu.

Situasi tersebut membuat Sors memberikan indikasi Rakitic akan hengkang dari Camp Nou. Melalui cuitannya, Sors mengatakan bahwa kompetisi di lini tengah sangat ketat sehingga pemain yang sudah berkostum Barca sejak 2014 ini bisa saja pergi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X