Kompas.com - 22/07/2016, 15:37 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com — Atletico Madrid tidak tertarik untuk berburu amunisi baru dari Serie A. Presiden klub, Enrique Cerezo, mengklaim target utama mereka berada di Premier League.

Striker yang bermain di Serie A, seperti Carlos Bacca, Gonzalo Higuain, dan Mauro Icardi, sempat disebut-sebut sebagai pemain incaran Atletico.

Namun, Cerezo menyatakan bahwa pihaknya tidak berminat untuk merekrut para pemain yang kini merumput di Serie A tersebut.

"Bacca adalah pesepak bola hebat, tetapi kami tidak akan mengontraknya," ujar Cerezo kepada Gazzamercato, situs transfer yang dikelola surat kabar ternama Italia, Gazzetta dello Sport.

"Kami tak akan membeli satu pun pemain dari Serie A dan hal itu juga berlaku terhadap Higuain serta semua nama yang sempat disebutkan," ucapnya.

Cerezo bersikeras untuk meminang penyerang milik Chelsea, Diego Costa. Masalahnya, Cerezo kerap mengubah pernyataannya soal pesepak bola berusia 27 tahun tersebut.

Kepada media Italia, ia mengklaim sudah tinggal selangkah lagi untuk memulangkan Costa ke Vicente Calderon. Costa pernah menyandang status sebagai pemain Atletico dalam dua periode, yaitu 2007-2009 dan 2010-2014.

AFP PHOTO / JAVIER SORIANO Proses gol pertama bomber Atletico Madrid, Diego Costa, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan AC Milan, Selasa (11/3/2014).

"Kami sangat menyukainya dan saya mengakui hal itu. Kami telah berbicara kepada sang pemain dan berusaha membawanya kembali ke Madrid," tutur Cerezo.

"Usaha kami hampir berhasil. Akan tetapi, saya tidak bisa mengungkapkan lebih dari itu," katanya.

Namun, hanya berselang sehari, Cerezo meralat ucapannya melalui surat kabar Spanyol, As.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.