Kompas.com - 22/07/2016, 06:29 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

ISTANBUL, KOMPAS.com - Fenerbahce merilis sebuah pernyataan tegas yang menyatakan bahwa klub asal Turki tersebut tidak menjual Robin van Persie.

Mantan penyerang Arsenal dan Manchester United tersebut dikabarkan akan kembali ke Premier League pada musim depan. Stoke City disebut sebagai salah satu klub yang sangat tertarik mendatangkan Van Persie.

Namun, Fenerbahce menegaskan bahwa Van Persie akan bertahan di Istanbul.

"Dalam beberapa hari terakhir, ada banyak rumor di media soal Robin van Persie akan meninggalkan Fenerbahce," tulis Fenerbahce dalam pernyataan resminya.

"Spekulasi tersebut tidak benar. Setelah bertemu dengan agen sang pemain, transfer Van Persie ke klub lain adalah mustahil," demikian lanjut pernyataan klub tersebut.

Van Persie direkrut Fenerbahce dari Manchester United pada musim panas tahun lalu. Penyerang berusia 33 tahun tersebut mengoleksi 16 gol dari 31 penampilan dalam musim perdananya bersama Fenerbahce.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.