Juventus Sukses Datangkan Marko Pjaca

Kompas.com - 22/07/2016, 00:25 WIB
Gelandang Kroasia, Marko Pjaca (depan), tampil dalam laga Piala Eropa 2016 kontra Spanyol, di Bordeuax, 21 Juni 2016. MEHDI FEDOUACH/AFPGelandang Kroasia, Marko Pjaca (depan), tampil dalam laga Piala Eropa 2016 kontra Spanyol, di Bordeuax, 21 Juni 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

TURIN, KOMPAS.com - Juventus pada Kamis (20/7/2016) waktu setempat, telah merampungkan transfer winger berusia 21 tahun, Marko Pjaca.

Pjaca dibeli Juve dari Dinamo Zagreb dengan nilai transfer sebesar 23 juta euro (sekitar Rp 331 miliar), yang harus dilunasi selama 2 tahun.

"Pemain berusia 21 tahun tersebut telah menandatangani kontrak selama 5 tahun dengan klub," demikian pernyataan Juve.

Keberhasilan Juve merekrut Pjaca menjadi pukulan telak bagi tim asal kota Milan. AC Milan dan Inter Milan dikabarkan juga tertarik merekrut pemain asal Kroasia tersebut.

Juve jatuh cinta dengan Pjaca setelah tampil impresif selama dua musim bersama Dinamo. Dia menjadi salah satu pilar penting di balik keberhasilan Dinamo menjuarai Liga Kroasia dan Piala Kroasia pada musim lalu.

Pjaca merupakan pemain keempat yang direkrut si Nyonya Besar pada bursa transfer musim panas. Sebelumnya, Juve berhasil mendatangkan Miralem Pjanic, Mehdi Benatia, dan Dani Alves.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Juventus
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X